Jumat, 06 April 2012

Reuni?

Reuni adalah hal yang sering gue lakukan ketika perpidahan SD ke SMP dan dari SMP ke SMA...Tapi dari SMA ke dunia kampus, gue seperti ingin disappear dari orang kebanyakan.Ya...yang pasti gue males kalau ditanya-tanya berita duka dan juga gue males ketika harus ketemu enemy yang berbalut sahabat baik.Gak tau bakalan datang apa gak?Males iya...Lagi pula bayar Rp 100000,- , mending duitnya gue pake modal buat jalan-jalan liburan.Tanggal 15 July???/males sih ya...maaf ya saya gak konfirmasi kedatangan...Terlalu banyak alasan yang otak gue buat sendiri untuk menghalangi langkah gue.Gue tau kalau kita menolak melakukan silahturahmi sama kayak nolak rejeki.Tapi daripada disana gue ditanyain hal-hal yang gak perlu gue jelasin dan lain-lain serta ngerasa gak nyaman untuk apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo-hayo kasih masukan ya....