Sabtu, 14 April 2012

Mr.Forester

Masih inget kan laki-laki yang teman gue kenali.Kalau gak inget baca part terakhir "Segel Hati".Ya Mr.Forester gue menyembutnya.Berkenalan sama dia selama seminggu bikin gue ya sayang aja harus diakhiri seperti ini.Seperti ini, ya seperti biasa dia cuman menganggap teman dan gue menganggap teman lebih serta dia dekat dengan gue pada tahap dimana dia galau antara kembali pada mantannya atau meneruskan hidup dia tanpa mantannya.Ya...sama aja sih sama Om Centil....yang gue ceritain sampai beberapa post.Hmm....gue dikenalin sama retno, dia pacaran sama anak Fakultas Kehutanan jurusan ya itu deh (demi kerahasiaan).Nah pacaranya retno punya teman baik dan itulah dia Mr.Forester.Dia asli orang Cimahi Bandung.Ya gue setengah berharap dekat sama dia ya bisa lebih ya seenggaknya kita ketemuan dulu deh.Gue sama dia udah saling support dan saling inget beribadah, namun di setiap sujud gue selalu bertanya kepada Allah apakah dia yang terbaik?Doa yang sama gue panjatkan kepada seseorang di masa lalu gue.Allah menjawab pertanyaan gue sangat cepat sekali.Allah memberikan jawaban, " dia bukan yang terbaik".Allah memberikan jawaban dan Allah mengatakan "TIDAK".Ya ampun yang terjadi tetap ngena bagi gue, biasanya setiap mau tidur laporan dan lain-lain semirip dengan yang lo lakuin klo punya pacar.Ya tapi gue harap sama dia tali silahturahmi terjaga walau hati kita gak terjadi "sesuatu".


Buat Mr.Forester
bakalan kangen di sms lo ini itu, tapi gue harap lo bahagia sama dia....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo-hayo kasih masukan ya....