Kamis, 19 April 2012

Dahlan Iskan

Dahlan Iskan menjadi salah satu tokoh di Indonesia yang gue sukai.Pertama gue tau tentang Pak Dahlan Iskan dari tante gue, karena dia adalah teman almarhum om gue.Om gue kan kerja di tempo, jadi dia kenal sama Pak Dahlan Iskan yang notabene bos daripada koran yang bertitel Post tersebut.Kata tante gue, Pak Dahlan Iskan adalah sosok yang sangat sederhana, sampai abang gue yang pernah ketemu langsung di bandara gak percaya kalau dia adalah seorang bos dari koran bertitel Post tersebut.(Saat ini belum ditunjuk oleh Pak SBY, menjadi Menteri BUMN)Abang gue takjub karena penampilan dia yang cukup sederhana, pada saat itu dia memakai kacamata yang sudah rusak namun dia perbaiki dengan karet.Untuk ukuran seorang bos apalah arti beli kacamata yang harganya ratusan ribu.Ketika alm.om gue menyindir tentang kacamata beliau, beliau hanya menjawab,"ah masih bagus kok".Betapa sederhana beliau.Gue juga diceritakan mengenai operasi transplantasi hati yang beliau lakukan di Cina.Beliau menerima hati dari seorang yang berumur 25 tahun di Cina.Sudah mau lima tahun dari transplantasi tersebut, tubuh Pak Dahlan Iskan tidak mengalami penolakan terhadap hati barunya.Gue rasa sih dia sangat enerjik seperti sekarang ini karena ada pengaruhnya oleh hati baru beliau.Dia memiliki semangat yang membara untuk memperbaiki BUMN yang dikata orang BUMN sebagai ladang hijau untuk melakukan tindakan korupsi.Semoga dibawah tangan Pak Dahlan Iskan, BUMN tidak dianggap seperti itu lagi.Semoga yang dilakukan Pak Dahlan Iskan bukan sebagai pencari pamor untuk pemilihan umum 2014.
Pak, jangan mau ikut-ikutan partai politik yang butek ya...Kan Bapak auranya jernih.... :p

Apapun yang Pak Dahlan Iskan lakukan saya dukung Pak.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo-hayo kasih masukan ya....